Pemilihan legislatif Telah Usai, Abdi Asmara Tetap Penuhi Tanggung Jawabnya ke Masyarakat

oleh

MACCA.NEWS- Pemilihan legislatif telah usai, yang mana sejumlah calon anggota legislatif dari seluruh partai politik tinggal menunggu hasil penetapan resmi dari KPU.

Usai pemilihan legislatif, 17 April kemarin, politisi Demokrat yang masih tercatat sebagai anggota DPRD kota Makassar, Abdi Asmara kembali menunjukkan pengabdiannya sebagai wakil rakyat kota Makassar.

Sejumla kegiatan sosial kembali dilakukannya usai pemilihan legislatif digelar. Kegiatan tersebut, seperti memgahdiri kegiatan pengajian, menjenguk orang sakit, memantau daerah pemilihan, acara rapat di DPRD, dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Tidak ada yang beda setelah pemilihan legislatif dari hari-hari sebelumnya bagi saya. Hari ini saya masih menjadi wakil rakyat, jadi saya harus konsisten menyelesaikan tanggung jawab memperhatikan masyarakat di dapil. Termasuk memberikan pertolongan bagi masyarakat yang menghadapi musibah,” kata incumbent dapil III DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat, Abdi Asmara, Minggu (21/4) malam.

Bahkan, Abdi Asmara tetap optimis hasil rekapitulasi dan penetapan KPU akan membuahkan hasil baik bagi dirinya untuk kembali menjadi anggota DPRD kota Makassar untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Hasil dari pemilihan legislatif kemarin kan tinggal menunggu hasil rekapitulasi KPU di tingkat kecamatan, jadi kita tunggu hasil akhir penetapan dari KPU. Semua calon anggota legislatif optimis lolos, saya juga demikian, karena kita ingin mempersembahkan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat,” tambah Abdi Asmara.

“Bagi saya, kota Makassar tempat mengabdi, dan saya sudah berbuat untuk dapil saya dan kota Makassar pada umumnya selama saya menjadi anggota DPRD. Jika saya kembali terpilih, maka kedepannya tanggung jawab harus ditingkatkan, sinergi dengan pemerintah kota harus lebih baik lagi agar program pemerintah berdampak baik bagi kehidupan masyarakat,” tutup Abdi Asmara.

Di pemilihan legislatif 2019, Abdi Asmara kembali tercatat sebagai calon anggota DPRD kota Makassar nomor urut 1, dari partai Demokrat di dapil III, yang meliputi Kecamatan Tamalanrea, dan Kecamatan Biringkanaya. (*)