Pemilihan Pemula Antusias Dampingi Annisa Bersosialisasi

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Annis, SE makin menuai dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat.

Di Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Sabtu (6/4/2019), sejumlah pemilih pemula bersatu menemani, Annisa keliling bersosialisasi dari lorong ke lorong.

“Kami memang pemilih pemula, tetapi kami penuh kesadaran bahwa, ibu Annisa mampuh memperjuangkan hak-hak masyarakat dari pemerintah, bahkan kami menilai, ibu Annisa akan mendorong pemerintah kota Makassar memberdayakan anak-anak muda membangun kota Makassar,”

Sementara sala satu ibu rumah tangga di Malimongan Baru, Hastati menyakini jika, Annisa, SE akan mampuh mewakili aspirasi semua elemen masyarakat. Sebab, dia menganggap, Annisa mampuh diterima semua kalangan masyarakat.

“Selain seorang perempuan, Annisa juga tergolong masih muda. Ini meyakinkan bagi kami, beliau bisa memperjuangkan secara maksimal aspirasi kaum ibu, dan generasi muda di kota Makassar. Komitmenya mendorong pemerintah melalui program-programnya mensejahterakan masyarakat membuat kami yakin ibu Annisa bisa bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD kota Makassar,” ujar Hastati.

Sementara, Annisa mengungkapkan rasa syukurnya terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Diapun berkomitmen mewujudkan DPRD kota sebagai tempat pengabdian kepada masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan kita semua. Saya sadar jadi anggota DPRD itu memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat. Tetapi, dengan dukungan kita semua membuat saya optimis akan bersungguh-sungguh menjadi anggota DPRD yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Annisa, SE merupakan calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) nomor urut 3. Dirinya maju di dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (*)