Punya Suara Signifikan Lolos DPRD kota Makassar, Begini Kata Annisa

oleh

MACCA.NEWS- Berdasarkan hasil data from C1 dan rekapitulasi yang tengah berlangsung di tingkat kecamatan untuk memperebutkan kursi legislatif DPRD kota Makassar dari dapil II, nama Annisa,SE sebagai calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memiliki peluang peluang mengamankan 1 kursi.

Annisa, SE mengutarakan jika from C1 yang dimiliki oleh pihaknya sudah mencapai hampir tiga ribu suara. Akan tetapi pihaknya masih menunggu hasil akhir dari rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan.

“From C1 dari pihak kami mencapai hampir tiga ribu suara. Kita tinggal menunggu hasil akhir rekapitulasi di seluruh tingkat kecamatan se dapil II yang tengah berjalan. Hasil akhir dari rekapitulasi kecamatan akan kami cocokkan dengan C1 yang kami miliki,” kata Annisa, Minggu (21/4)

Annisa, SE juga menyebutkan hasil rekapitulasi di kecamatan yang sementara berlangsung sudah sesuai hasil from C1 yang dimiliki pihaknya.

“Hasil sementara rekapitulasi di tingkat kecamatan sudah sesuai dengan angka-angka suara kami. Tinggal kita tunggu sampai selesai,” tandas Annisa.

Berikut daftar calon anggota legislatif DPRD kota Makassar dapil II yang diprediksi lolos.

1. Fatmawati (Demokrat),
2. Wahab Tahir (Golkar),
3. Melani Simon (Nasdem),
4. Pahlevy (Gerindra),
5. Sampara Sarif (PPP),
6. Juniar Arge (Golkar),
7. Sahruddin Said (PAN),
8. Rudianto Lallo (Nasdem),
9. H.Ray (Demokrat).
10. Annisa ( PDIP).

Hanya saja, ini baru prediksi sementara untuk final menunggu hasil dari KPU. (*)