Ray Suryadi Ingin Manfaatkan Masa Mudanya Mengabdi di DPRD kota Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari partai Demokrat, dapil II, H.Ray Suryadi dinilai sejumlah kalangan dan tokoh masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) memiliki suara signifikan untuk lolos di DPRD kota Makassar.

Dengan begitu, Ray Suryadi meminta semua pihak termasuk tim pemenangannya untuk tetap menunggu penetapan resmi dari KPU.

“Alhamdulillah jika masyarakat menilai suara saya memungkinkan saya lolos untuk menjadi anggota DPRD kota Makassar. Sampai saat ini kami masih mengumpulkan C1 untuk bukti suara kami memang memungkinkan mengamankan satu kursi dari Demokrat. Jadi suara kami yang masuk sudah mencapai 90% persen,” kata Ray Suryadi, Minggu (28/4/2019).

H. Ray Suryadi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD kota Makassar periode 2019-2024.

“Terimakasih yang telah memberikan kepercayaan, mengamanahkan saya untuk menjadi anggota DPRD kota Makassar periode mendatang. Insyaallah saya akan memperjuangkan hak masyarakat di DPRD,” jelasnya.

Dari informasi yang diperoleh macca.news, di dapil II Demokrat menguat mendapatkan dua kursi. Khusus di Demokrat, ada nama fatma Wahyuddin, dan Ray Suyadi. (*)