Rudy Pieter Goni Bakal Perjuagkan APBD Sulsel Untuk Inspratruk Kampung Berua

oleh

MACCA.NEWS- Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) dapil Makassar A, Rudy Pieter Goni mendapat sambutan baik dari ratusan warga Kampung Berua, Keluarahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate, untuk kembali menjadi anggota DPRD Sulsel pada pemilihan legislatif 17 April mendatang.

Kampung Berua tersebut berada di tengah-tengah kota Makassar, akses masuk ke kampung Berua sangat sulit terjangkau.

Ketua simpul muda, Ahmad Siswanto mengungkapkan jika selama ini kehadiran Simpul Pemuda sangat berperan memberdayakan kehidupan masyarakat di kampung Berua. Bahkan Simpul Pemuda aktif mencarikan solusi yang dihadapi masyarakat di kampung Berua.

Ahmad Siswanto menyebutkan peran Simpul Pemuda dalam menjalankan aktivitas sosialnya tidak terlepas dari arahan sang pembinanya, Rudy Pieter Goni.

“Kita kehadiran tamu istimewa yang pembina simpul muda, bapak Rudy Pieter Goni. Apa yang kami lakukan selama ini untuk masyarakat tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari bapak Rudy Pieter Goni,” kata simpul muda, Ahmad Siswanto, saat menemani Rudy Pieter Goni menemui masyarakat kampung Berua, Jumat (12/4).

Sementara, Rudy Pieter Goni ditemani istrinya, Erna Kumalaningrum dihadapan masyarakat kampung berua berkomitmen memperjuangkan APBD Sulsel menyentuh kemajuan kampung Berua dengan perbaikan infrastruktur dan fasilitas negara.

“Di APBD perubahan saya akan memperjuangkan anggaran provinsi untuk pembangunan masjid dan inspratruk di kampung Berua ini. Ini perlu untuk kemajuan kehidupan masyarakat di masa akan datang,” terang Rudy Pieter Goni.

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rudy Pieter Goni mendapat nomor urut satu sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah pemilihan Makassar A yang meliputi kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Ujung Tanah, Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang, Tamalate, Mamajang, dan Mariso. (*)