Tak Menangkan Prabowo-Sandi, Bupati Luwu Utara di Pecat Sebagai DPC Gerindra

oleh

MACCA.NEWS- Beredar surat dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra merombak struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, kabupaten, Luwu Utara , Sulawesi Selatan (Sulsel) yang di nahkodai, Indah Putri Indriani, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Luwu Utara.

Dalam surat tersebut,  DPP Gerindra berdasar pada surat keputusan DPP Gerindra bernomor 03-0024/Kpts/DPP-GERINDRA/2019, yang diputuskan dalam Rapat Pleno DP0 Gerinda pertanggal 5 maret lalu.

Dalam surat tersebut tertulis jelas berbunyi, Demi kelancaran jalannya organisasi di Kabupaten Luwu Utara, dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerindra, maka dipandang perlu mengesahkan pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan

Dalam SK DPP Gerindra tersebut juga mengacu pada Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra, yang mana kepengurusan Gerindra Luwu Utara dianggap mbalelo pada keputusan partai.

Indah dianggap tidak mengambil peran memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1 yang jelas diusung oleh Gerindra, Prabowo-Sandi. (*)