Wali Kota Parepare Hadiri Raker APEKSI Wilayah VI

oleh

MACCANEWS, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menghadiri Rapat Kerja Wilayah Komisariat Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah VI, di Kota Palopo, Jumat (5/4/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari dengan berbagai agenda, salah satunya seminar peningkatan Pemerintah Daerah yang ada di Komisariat Wilayah VI.

“Atas nama dewan pimpinan pusat mengapresiasi pelaksanaan Rakerwil Apeksi Komisariat Wilayah VI. Kita mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk merumuskan program Apeksi tingkat pusat nantinya,” ujar Taufan, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Informasi, Advokasi dan Hukum Apeksi Pusat.

Ia menambahkan, pengurus komisariat yang tergabung dalam Komisariat Wilayah VI ini, diharapkan mampu menghasilkan program kerja yang nantinya menjadi target kedepannya.

“Kita harapkan ada hasil yang terbaik nantinya, sehingga dapat dimasukkan dalam program berkelanjutan Pimpinan Pusat Apeksi. 16 Kota yang tergabung dalam komisariat ini, mesti memberikan kontribusi dalam program tersebut,” jelasnya.

“Jadi, seluruh pihak yang terlibat mesti mampu aktif dalam memikirkan program yang akan disiapkan Apeksi pada Priode 2020 mendatang,” tandasnya. (*)