Warga Laikang Antusias Hadiri Reses Abdi Asmara

oleh

MACCA.NEWS- Pasca pemilihan legislatif kota Makassar beberapa waktu lalu, anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Abdi Asmara kembali menunaikan tanggung jawabnya sebagai abdi masyarakat.

Hal itu terlihat saat, Abdi Asmara yang masih tercatat sebagai anggota DPRD kota Makassar dapil II , menggelar reses masa sidang kedua tahun 2018-2019 di Kelurahan Laikang, kecamatan Biringkanaya, Sabtu (27/4). Berbagai kalangan masyarakat terlihat antusias datang dan memberikan masukan-masukan kepada, Abdi Asmara untuk dia perjuangkan di DPRD kota Makassar.

“DPRD Makassar bagi saya adalah tempat mengabdi. Reses masa sidang kedua ini adalah wadah menyerap aspirasi masyarakat untuk saya perjuangkan. Saya ingin selalu memperjuangkan program pemerintah dan APBD kota Makassar menyentuh kesejahteraan masyarakat di dapil saya,” kata Abdi Asmara dihadapan warga.

Dikesempatan itu, Abdi Asmara juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan pemilu yang digelar, 17 April lalu. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para warga yang telah memilihnya pada pemilihan legislatif lalu.

“Saya juga berterima kasih kepada kita semua yang menggunakan hak politik dengan baik. Terima kasih yang telah memberikan dukungannya kepada saya untuk kembali menjadi abdi masyarakat di DPRD kota Makassar,” jelas Abdi Asmara.

Setelah pemilihan anggota legislatif beberapa hari lalu, Abdi Asmara yang tak lain adalah ketua komisi A DPRD kota Makassar, tetap terlihat menjalankan aktivitasnya sebagai anggota DPRD kota Makassar, termasuk mengikuti rapat di kantor DPRD.

Abdi Asmara merupakan anggota DPRD kota Makassar dari Demokrat, dapil III yang meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya. Bahkan, Abdi Asmara diperhitungkan sejumlah kalangan di dapilnya untuk kembali menjadi anggota DPRD kota Makassar masa jabatan 2019-2024.(*)