Alumni Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun 2003 Perkuat Silaturahmi di Bulan Ramadhan

oleh

MACCA.NEWS- Alumni Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun 2003 atau Bharaduta D’Pandiga Sulselbar melaksanakan kegiatan serentak se Sulselbar dalam bentuk Amalia Ramadhan.

Berbagai kegiatan dilaksanakan yang bertemakan ‘Bersihkan Hati, Sucikan Jiwa, Berbagi Sesama & Jalin Silaturahim’.

Pelaksanaan kegiatan serentak pada hari Kamis, 23 Mei 2019. Di masing-masing wilayah dan khusus kegiatan Makassar yang didalamnya BDN Korwil Polrestabes, BDN Korwil Dermaga dan BDN Korwil Polda Sulsel berupa Berbagi Takjil di Jl. Sungai Saddang-Jl. Sudirman Makassar & berbuka Puasa bersama Anak Panti Asuhan Nurul Aisyah di Aula Pattingalloan Rujab Gubernur Sulsel Jl. Sungai Tangka Makassar.

Pada hari yang sama, BDN Sulselbar menyerahkan Bantuan 1 Unit Ambulance kepada Mesjid Silaturahim Mangasa dan diserahkan langsung oleh Ketua BDN Sulselbar Bripka MUH. ANAS PRIYONO.

Ketua BDN Sulselbar Bripka Muh. Anas Priyono yang di dampingi oleh Ketua BDN Korwil Polrestabes Bripka Irfandi Askari, SH, Ketua Korwil BDN Dermaga Bripka Abd. Rahim, SH. MH & Ketua BDN Korwil Polda Sulsel Bripka Ishak, S.Sos mengatakan pelaksanaan ini adalah agenda tahunan pihaknya.

“Kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun yang mana sudah menjadi agenda tahunan BHARADUTA DPANDIGA SULSELBAR dan berharap dapat memberikan kontribusi yang besar dan signifikan kepada masyarakat demi membangun Akhlaqul Karimah serta Ukhuwah islamiah di bulan Ramadhan 1440 H / 2019,” ujarnya.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi sesama BDN dan makin dekat dengan sang pencipta.
3. Kegiatan ini serentak di 30 Korwil di Sulawesi Selatan dan Barat,” pungkasnya. (*)