Anak, Saudara Hingga Ipar NA Diduga Tangani Proyek Besar di Sulsel jadi Pembahasan tim Hak Angket DPRD

oleh
Ilustrasi

MACCA.NEWS- Baru beberapa bulan menjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Suls) diduga sejumlah proyek besar di Sulsel sudah dikuasai oleh keluarga, Nurdin Abdullah (NA) selama memimpin Sulsel.

Berdasarkan sumber yang diperoleh macca.news, mulai dari anak, ponakan, ipar, dan beberapa keluarga dekat Nurdin Abdullah menguasai pengerjaan proyek-proyek besar di Sulsel.

Terkait data-data proyek yang dikuasai oleh keluarga Gubernur Nurdin Abdullah itu tengah dikaji oleh tim hak angket DPRD Sulsel.

“Data ini sudah ada di tim hak angket, selanjutnya tentu akan didalami kebenarannya,” ujar Fahruddin Rangga yang merupakan tim hak angket DPRD Sulsel, Selasa (28/5).

Bahkan, Fahruddin Rangga mengatakan tim hak angket DPRD Sulsel tidak mempersoalkan siapapun mengerjakan proyek di wilayah Sulsel, asalkan sesuai undang-undang yang berlaku.

“Saya kira tim hak angket ndak mau berandai andai, tetapi intinya adalah siapapun sah-sah saja mengerjakan proyek, selama dia memiliki keahlian dan di dapatkan melalui prosedur yang benar sebagimana diatur dalam peraturan perundang undangan,’ pungkasnya. (*)