Berikan Ucapan Kembali jadi Wakil Rakyat, Ratusan Warga Sambangi Kediaman Rudy Pieter Goni

oleh

MACCA.NEWS- Ratusa warga kota Makassar datang memadati kediaman, Rudy Pieter Goni untuk memberikan ucapan selamat kembali terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel masa jabatan 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Makassar A.

Selain bersilaturahmi bersama ratusan warga dari berbagai latar belakang, keluarga besar Rudy Pieter Goni menggelar pengajian dan buka puasa bersama, di kediamannya, di Kompleks Artalia Jl. Deng Tata, Minggu (19/5/2019).

Dihadapan warga, Rudy Pieter Goni mengungkapkan rasa syukurnya kepada masyarakat yang kembali memberikan amanah menjadi anggota DPRD Sulsel yang memasuki periode ketiganya, dengan capaian suara 14.444 pada pemilihan legislatif, 17 April 2019 lalu.

“Terima kasih kehadiran kita semua, terima kasih atas do’a serta dukungan kita semua kepada saya untuk kembali menjadi anggota DPRD Sulsel masa jabatan 2019-2024. Tekad saya menjadi wakil rakyat, adalah menjadikan DPRD sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat,” kata Rudy Pieter Goni dihadapan ratusan warga yang memadati kediamannya.

“Momentum Pemilihan umum telah usai. Kedepannya, silaturahmi kita satu sama lain harus terus berjalan baik. Mengamalkan amanah dari kita semua, maka saya membutuhkan masukan dan sinergi dari kita semua,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Rudy Pieter Goni menyempatkan melayani masyarakat yang berbuka puasa dikediamannya. Diapun langsung menuangkan makanan yang hendak disantap oleh para warga. (*)