Bulan Ramadhan Bukan Jadi Penghalang Tim Sapu Lubang DPU Kota Makassar Jalankan Tugasnya

oleh

Tim Sapu Lubang, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar selama bukan suci Ramadhan bukan menjadi menjadi beban didalam menjalankan tugas-tugasnya membenahi infrastruktur jalan di beberapa wilayah di kota Makassar.

Hal itu dibenarkan oleh Humas DPU kota Makassar, Hamka Darwis. Dia menjelaskan Tim Sapu Lubang sudah terbiasa menjalankan tugas-tugasnya dalam bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan tahun ini, bukan menjadi penghalang bagi teman-teman Tim Sapu Lubang menuntaskan tugasnya. Karena setiap bulan Ramadhan mereka tetap kompak menjalankan tugasnya,” kata Hamka Darwis, Rabu (29/5).

Hamka Darwis juga menuturkan selain Tim Sapu Lubang, beberapa bidang di lingkup DPU kota Makassar tetap intens menjalankan tugas selama bulan Ramadhan.

“Tim Sapu Lubang memang sangat memahami tugas pokok lingkup DPU salasatunya membenahi infrastruktur jalan. Intinya kita tetap menjalankan tugas walau itu dalam bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Mereka terlihat bekerja dengan penuh dedikasi dan tidak menghalangi mereka dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini.

Berdasarkan informasi yang diterima, Selasa (28/5) Tim Sapu Lubang menjalankan tugasnya di Komp. PDAM Jl. Ratulangi, dikesempatan itu, sebanyak 20 orang Tim Sapu Lubang menjalankan tugas.

Dalam menjalankan tugasnya, mereka menggunakan armada seperti:
Dump truck
Asphal finisher
Tandem Roller
Walas.