Bupati Andi Sukri Ajak Warga Jaga Kemurnian Ramadan

oleh

MACCANEWS.- Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, mengajak masyarakat Bulukumba, menjaga kemurnian bulan suci Ramadan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, saat menutup lomba MTQ di mesjid Babul Huda Dusun Serre Desa Bontobulaeng Kecamatan Bulukumpa, Sabtu (25/5).

Menurutnya, momentum pesta demokrasi pemilu yang masih hangat yang menyisahkan sejumlah perdebatan diantara sejumlah kalangan, khususnya antara pendukung baik di Pilpres dan Pileg.

Meski begitu, kata Andi Sukri, kondisi tersebut tidak membuat antara sesama saling menyudutkan sehingga memicu lahirnya konflik.

“Dibulan suci Ramadan ini, mari bahu membahu membangun daerah yang kita cintai. Kritikan itu memang penting tapi harus dibarengi solusi. Mari kita maksimalkan waktu untuk hal hal yang produktif, bermedia sosiallah dengan bijak, perbanyak kawan bukan lawan,” ajak Andi Sukri, sekaligus mengapresiasi seluruh elemen yang secara sadar dan bersama menjaga ketertiban hingga pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan damai di daerah ini.

Dan Bupati juga berharap agar masyarakat dan seluruh stakehokder bersinergi terhadap pemerintahannya untuk mewujudkan Bulukumba yang sejahtera dan terdepan, melalui sumbangsi pemikiran yang konstruktif dan membangun.

” Mari kita jaga kemurnian bulan suci Ramadan dan bijak bersosial media, sampaikan pendapat dalam narasi yang beretika sebagai wujud kearifan lokal kita sebagai orang timur yakni sipakatau, memanusiakan manusia, saling menghargai,dan tetap memelihara persatuan dan kesatuan diantara kita, ” pesan Bupati Andi Sukri.- Suaedy.-