Ceramah Buka Puasa Bersama, Wagub Doakan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

oleh

MACCA.NEWS– Ratusan warga hadir dalam Buka Puasa bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, di Rumah Jabatan Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Selasa (21/5). Dalam kesempatan tersebut, Andi Sudirman mendoakan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin.

“Semoga pemerintah sebagai pelayan masyarakat tetap istiqamah didalam menjalankan amanah jabatannya,” ujarnya.

“Semalam sudah ada penetapan KPU, telah sampaikan Presiden Dan Wakil Presiden terpilih melalui pemilu, seharusnya sebagai warga yang baik, kita harus menghargai proses yang terjadi dan susah dijalani. Mari bersama-sama mendoakan pemimpin kita”, lanjutnya.

Dalam ceramahnya, Andi Sudirman menyampaikan, syarat masuk ke syurganya Allah Subhanahu Wata’ala tertera dalam Surah Al- Ashr. Mengabarkan bahwa sesungguhnya semua manusia itu berada dalam keadaan merugi, kecuali dia termasuk mereka yang selalu beramal saleh, saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

“Syarat masuk surga terdapat beberapa syarat, yaitu beriman, beramal saleh, berdakwah, dan bersabar,” kata Andi Sudirman.

Hadir dalam Buka Puasa bersama ini, Ketua DPRD Sulsel, Kepala OPD Lingkup Pemprov, Kabupaten, dan Kota, Organisasi Mahasiswa, Tokoh Masyarakat Kabupaten/Kota se Sulsel. (*)