Diperhitungan Duduk Kembali, Irwan Jafar Sampaikan Terimakasih untuk konstituennya

oleh
Irwan Jafar

MACCA.NEWS- Sejumlah kalangan menilai suara calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai NasDem dapil I, Irwan Jafar berpeluang kembali duduk kembali menjadi anggota DPRD kota Makassar untuk masa jabatan 2019-20124.

Berdasarkan hasil perhitungan ditingkatkan kecamatan beberapa waktu lalu yang mana dari hasil pemilihan legislatif 17 April lalu, telah memperlihatkan Irwan Jafar mendapatkan suara signifikan.

“Di dapil I, ada tiga kecamatan yang mana berdasarkan hasil rekapitulasi di masing-masing kecamatan, yang mana telah memperlihatkan hasil baik. Banyaknya masyarakat memilih pak Irwan Jafar adalah bukti jika selama di di DPRD beliau memperlihatkan kinerja baik untuk masyarakat,” kata sala satu kerabat, Irwan Jafar di Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Jumat (3/5/2019).

Sementara, Irwan Jafar merasa bersyukur kepada masyarakat yang kembali mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat kota Makassar di DPRD. Bahkan Irwan Jafar mengaku bersyukur besarnya adanya dukungannya dari keluarga besarnya, yng mana keluarga besarnya mengikhlaskan dia kembali menjadi wakil rakyat pada pemilu legislatif 2019.

“Yang pertama saya ucapakan syukur Alhamdulillah kepada konstituen saya yangg memberikan kepercayaan dan amanah untuk yang kedua kalinya menjadi anggota DPRD. Dan terima kasih kepada keluarga besar saya, terkhusus kepada istri dan anak-anak saya yang slalu memberikan support dan mendukung saya , dan tak henti-hentinya mendokan saya,” pungkasnya.

Irwan Jafar merupakan calon anggota DPRD kota Makassar, dari partai NasDem dapil I yang meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Rappocini. (*)