Disiapkan PDIP di Pilwali Makassar, Yangkin: Alhamdulillah

oleh

MACCA.NEWS- Sejumlah nama bakal calon telah bermunculan untuk maju di pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar tahun 2020 mendatang.

Bukan hanya dari kalangan kader partai politik, pengusaha, bahkan birokrasi pun disebut-sebut incar kursi nomor satu di kota Makassar.

Setelah berhasil meraih kursi wakil ketua di DPRD kota Makassar dengan perolehan kursi 6, PDIP mempersiapkan salasatu kadernya yakni, Yangkin Padjalangi di Pilwali Makassar.

“Alhamdulillah jika partai mempersiapkan saya di Pilwali Makassar. Sebagai kader, saya siap jika partai mengamanahkan. Intinya semua itu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Makassar,” ujar Yangkin Padjalangi, Sabtu (25/5).

Maka dari itu, Yangkin Padjalangi menyerahakan sepenuhnya kepada pimpinan partai, terkait proses-proses dalam penentuan usungan Pilwali Makassar medatang.

“Berangkat dengan niat tulus, saya siap mengabdi membangun kota Makassar. Kita tunggu saja perkembangan proses Pilwali ini bagaimana. Kami di PDIP sangat siap memenangkan Pilwali Makassar,” jelasnya. (*)