Doa bersama Jamaah Masjid Sultan Alauddin Komplek UMI pasca Pleno penetapan hasil Pemilu 2019 tingkat KPU Pusat

oleh

MACCA.NEWS- Pasca rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Nasional Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh KPU RI Selasa ( 20/5/2019 )di Jakarta. Jamaah Masjid Sultan Alauddin Komplek UMI Jl. Prof. Abdurahman Basalamah melakukan Doa bersama demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )

Sholat Dzuhur secara berjamaah dilanjutkan dengan kegiatan kultum dan Doa bersama yang dipimpin oleh KH. Ustas Said Samad. Lc selaku Ketua Dewan Syuro Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Sulsel. Selasa ( 21/5/2019 )

Pada kesempatan tersebut KH. Ustas Said Samad. Lc menghimbau kepada seluruh jamaah dan secara umum masyarakat Sulsel untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan.

“Segala bentuk sengketa yang berkaitan dengan hasil Pemilu tahun 2019 kiranya dapat disalurkan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, menghindari segala bentuk kekerasan dan pengrusakan yang berdampat negatif,” ujarnya.

“Adapun pentunjuk amalan yang dimaksud yakni jika ada dua mudarat (bahaya) saling berhadapan maka diambil yang paling ringan. Andai kata ada yang kurang puas dengan suatu keputusan sebaiknya memilih bahaya yang lebih kecil dan ringan untuk mencegah bahaya dan mafsadah yang lebih besar,” pungkasnya. (*)