Gerindra Siapkan Dua Nama Untuk Jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel

oleh

MACCA.NEWS- Meraih sebelas kursi di DPRD Sulsel, dari hasil pemilihan umum serentak 17 April 2019 lalu, membuat Gerindra mendapatkan kursi pimpinan yaitu wakil ketua DPRD Sulsel.

DPD Gerindra Sulsel telah menyiapkan dua nama sekretarisnya, Rusdin Tabi, dan ketua komisi D, Darmawangsyah Muin untuk menduduki kursi wakil ketua DPRD Sulsel masa jabatan 2019-2024.

“Berdasarkan hasil pemilihan umum legislatif untuk DPRD Sulsel, partai kami meraih sebelas kursi untuk masa jabatan 2019-2024. Untuk menduduki kursi wakil ketua DPRD, Gerindra mempersiapkan Nama Rusdin Tabi (ketua Fraksi), dan Darmawangsyah Muin (Ketua komisi D DPRD Sulsel),” kata juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Rabu (15/5/2019).

Sawaluddin Arief tak lupa mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kader-kader Gerindra untuk menjadi wakil rakyat di baik di tingkat kabupaten/ kota, Provinsi, dan Pusat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel yang masih memberikan kepercayaan kepada kader-kader Gerindra untuk menjadi wakil rakyat di semua tingkatan. Dan kami juga mengucapkan rasa bangga kepada seluruh kader yang bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres di Sulsel, dan Pileg di Sulsel” jelas Sawaluddin Arief. (*)