Hamzah Hamid Peraih Suara Terbanyak di Dapil Manggala-Panakkukang

oleh

MACCA.NEWA- Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU kota Makassar untuk dapil IV kota. Nama calon anggota DPRD kota Makassar dari PAN, Hamzah Hamid meraih suara terbanyak dari keseluruhan calon anggota legislatif yang maju pada pemilihan legislatif, 17 April lalu.

Hamzah Hamid dikonfirmasi, Minggu (12/5/2019) merasa bersyukur mendapatkan suara terbanyak di dapilnya. Diapun mengapresiasi kinerja relawannya yang tergabung dalam Sahabat H2 (Sahabat Hamzah Hamid) dalam memenangkan Pemilihan Legislatif, 17 April lalu.

“Tentu saya merasa bahagia dan bersyukur atas amanah yang diberikan oleh masyarakat pada pemilihan legislatif yang baru saja kita laksanakan,” kata Hamzah Hamid.

“Sehingga, saya terpilih kembali menjadi anggota DPRD di kota Makassar. Saya juga berterima kasih Kepada semua Sahabat H2 (Sahabat Hamzah Hamid) yang selalu setia berjuang bersama-sama sejak pemilu 2009 sampai sekarang ini,” jelas ketua DPD PAN kota Makassar itu.

Untuk perolehan kursi DPRD kota Makassar dari dapil IV (Kecamatan Panakkukang- Kecamatan Manggala) sejumlah calon anggota DPRD kota Makassar yang lolos antara lain:

Hamzah Hamid (PAN): 6.290 suara
Supratman (NasDem): 5.480 suara
Nurhaldin (Golkar) : 5.193 suara
Amar Busthanul (Gerindra): 4.193 suara
Aziz Namu (PPP): 4.108 suara
Mesakh Rantepadang (PDIP) : 6.123 suara.
Azwar (PKS) : 2.623 suara
Muhammad Nasir (Berkarya) :3.096 suara.
Adi Rasyid Ali (Demokrat): 3.382 suara
Imam Muzakkar (PKB): 3.823 suara. (**)