Hotman Paris Dibully Usai Bongkar Masa Lalu Cut Tari-Ariel NOAH

oleh

MACCA.NEWS- Hotman Paris mengungkit masa lalu Cut Tari dan Ariel NOAH dalam acara yang dipandunya, Hotman Paris Show. Kasus video hot antara Cut Tari dan Ariel NOAH sembilan tahun lalu, tiba-tiba dibicarakan Hotman Paris saat mengundang Febri Ardiansyah atau Bibi, kekasih Vanessa Angel menjadi bintang tamu, pada rekaman yang tayang pada 18 April 2019.

Hotman Paris membeberkan kasus Cut Tari yang dulu ia tangani. “Saya ada cerita nyata seperti yang kau alami ini ya. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (video hot) sama Ariel. Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya, kepada Cut Tari, dia ngaku,” ujar Hotman mengawali ceritanya.

Setelah mengakui kepada Hotman Paris, Cut Tari pun diperiksa oleh penyidik. Di hadapan Polwan yang menyelidiki kasusnya, ibu satu anak itu mengakui hubungannya dengan vokalis asal Bandung tersebut.

“Waktu di BAP sama Polwan penyidik, cut Tary di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku 3 kali,” ujar Hotman Paris, dikutip dari YouTube pribadinya.

Netizen langsung bereaksi atas sikap Hotman Paris yang membuka luka lama Cut Tari dan Ariel NOAH.

“Apaan sih lo.. Aib orang masih bae dibuka2.. Itu udah masa lalu mereka.. Mereka udah move on ke kehidupan skrg.. Gak usah usik2 lagi.. Apa lo gak sadar mungkin perjuangan mereka berat buat ttp survive hidup skrg diatas kasus itu.. Please itu masa lalu orang.. Setiap kita punya aib.. Jangan kaya gitu.. Gw aja yang bukan mereka ngerasa malu.. Apalagi mereka sendiri.. Stop deh lu..,” tulis netizen, di kolom komentar akun gosip Instagram Lamiscorner.

“Bang Hotman ini dulu pengacaranya cut tari, tp disini malah ngebeberin detail kejadian soal kliennya dulu yg kayaknya gak terekspos sebelumnya. Bukannya harusnya itu rahasia atau hanya bs digunakan saat pengadilan ya? Ada kode etiknya kan ya? Cmiiw please…,” sahut netizen lain.

“Aduhh gak setuju dengan postingan ini, kenapa aib dibuka lagi? Sumpah padahal uda lupa sama kasus ini tiba2 jdi teringat kembali,” netizen lain ikut menyayangkan. (*)