Jelang Mutasi Akhir, Wahab Tahir: Bukti Danny Selalu Pikirkan Kesejahteraan Masyarakat

oleh

MACCA.NEWS- Berhembus kabar pemerintah kota Makassar bakal melakukan pergeseran jabatan (mutasi), seperti lurah dan jabatan lainnya di akhir masa jabatan walikota, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Kabar mutasi tersebut bakal dilakukan dalam Minggu ini.

Anggota komisi A DPRD kota Makassar, Abd. Wahab Tahir menganggap upaya pemerintah kota Makassar sangat tepat memberi ruang pejabat lainnya yang punya kemampuan menjalankan amanah di birokrasi kota Makassar.

“Memberikan peluang kepada pejabat yang lain untuk promosi sesuai keahliannya dan latar belakangnya. Semoga pejabat yang baru lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Wahab Tahir, Kamis (2/5/2019).

Wahab Tahir menilai, mutasi akhir dimasa jabatan, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai walikota bahwa dia selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat dengan menempatkan pejabat-pejabat yang punya kemampuan baik untuk masyarakat.

“Diakhir masa jabatan pak Danny Pomanto telah menunjukkan perhatian yang baik bagi masyarakat. Mutasi akhir ini, sebuah bukti jika pak Danny Pomanto ingin meninggalkan jabatan dengan menempatkan pejabat yang punya kemampuan memberikan pelayanan baik untuk masyarakat,” jelas ketua Fraksi Golkar Makassar itu. (*)