Kembali Terpilih di DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyuddin Sampaikan Terimakasih

oleh

MACCA.NEWS- Terpilihnya kembali, Hj.Fatma Wahyuddin menjadi anggota DPRD kota Makassar masa jabatan 2019-2024, dari Partai Demokrat dapil II membuatnya merasa bersyukur atas kepercayaan dari masyarakat kepada dirinya.

Sesuai hasil rekapitulasi KPU kota Makassar, Hj.F Wahyuddin meraih, 6. 994 suara membuktikan masyarakat di dapil II puas atas kerjanya selama menjadi anggota DPRD kota Makassar.

‘Ahamdulillah, masyarakat di dapil 2 masih mempercayakan dan mengamanahkan kepada saya untuk menjadi perwakilannya di DPRD kota Makassar,” kata ,Hj.Fatma Wahyuddin kepada macca.news, Jumat (10/5/2019).

Maka dari itu, Fatma Wahyuddin bertekad akan meningkatkan kinerjanya sebagai anggota DPRD kota Makassar di periode mendatang. Sebab, komitmennya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD.

“Kedepannya saya akan meningkatkan kerja-kerja saya sebagai anggota DPRD kota Makassar. Saya akan terus berusaha dua kali tambah baik didalam menjalankan amanah. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan hak masyarakat terpenuhi dari pemerintah kota Makassar, melalu program pemerintah kota,” jelas,  Hj.Fatma Wahyuddin.

Hj. Fatma Wahyuddin merupakan aggota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat, dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (Nov)