Lantik Pejabat di Akhir Masa Jabatan, Danny Dinilai Selalu Pikirkan Pelayanan Masyarakat

oleh

MACCA.NEWS- Pelantikan pejabat lingkup pemerintahan kota Makassar diakhir masa jabatan jabatan walikota, Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto dinilai sah secara admistrasif dalam menghadirkan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat.

“Secara administratif sah-sah saja. Karena beliau punya wewenang untuk mengevaluasi kinerja aparaturnya. Ini wujud jika pak Danny tak mau meninggalkan pemerintahan yang tidak baik bagi masyarakat,” kata Direktur Profetik Isntitute, M.Asaratillah, Rabu (8/5).

Sementara anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Golkar, Wahab Tahir mengapresiasi pejabat yang dilantik oleh Danny Pomanto. Anggota komisi bidang pemerintahan itu berharap pejabat yang baru dilantik dapat memaksimalkan

“Pelantikan akhir pak Danny patut diapresiasi, ini memperlihatkan jika pak Danny tidak pernah berhenti memikirkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat walau diakhir masa jabatannya sekalipun. Pelantikan terakhir juga memberikan peluang serta ruang kepada pejabat yang lain untuk bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Wahab Tahir. (*)