Menang di Makassar, Partai Pengusung Prabowo-Sandi Berpeluang Dulang Sejarah di Pilwali

oleh

MACCA.NEWS- Menhadapi Pemilihan Walikota (Pilwali Makassar yang bakal digelar pada tahun 2020 mendatang, DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) kemungkinan besar akan mempertahankan koalisi Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno (PADI)

Juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengungkapkan para partai politik pengusung, PADI cukup kuat kuat di kota Makassar. Hal itu telah dibuktikan dengan kemenangan bagi PADI di kota Makassar, pada Pilpres beberapa waktu lalu.

“Kita membangun komunikasi dengan partai politik pengusung PADI di Pilpres yang baru saja kita laksanakan. Koalisi partai pengusung telah menunjukkan kekompakannya memenangkan PADI di kota Makassar,” kata Sawaluddin Arief, Sabtu (18/5/2019).

Bahkan, Sawaluddin menjelaskan tidak menutup ruang bagi partai politik lainnya diluar partai koalisi PADI untuk bersama-sama berkoalisi pada Pilwali Makassar mendatang.

“Tapi dinamika politik tetap menjadi bagian yang sangat penting untuk di pelajari situasinya untuk kami di Gerindra,” sebutnya.

Pada pemilihan Presiden dan wakil Presiden beberapa waktu lalu beberapa partai politik pengusung PADI antara lain, Gerindra, PAN, Berkarya, PKS, dan Demokrat. (*)