Partai Demokrat Bangga Jagoannya Sukses Majukan Kota Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Tidak terasa masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramadhan’Danny’Pomanto- Syamsu Rizal MI (DIA) telah berakhir untuk masa jabatan 2014-2019.

Sala satu partai pengusung DIA pada Pemilihan walikota (Pilwali) Makassar 2014 lalu,  yakni partai Demokrat merasa bangga pasangan DIA telah banyak membawa kemajuan bagi kota Makassar. Termasuk telah mempersembahkan banyak penghargaan Nasional dan Dunia di kepemimpinan DIA.

“Sebagai partai pengusung DIA (Danny-Ichal) kami sangat bangga melihat keduanya telah memberikan banyak perubahan untuk kota Makassar. Selama memimpin kota Makassar, pak Danny banyak mempersembahkan penghargaan Nasional dan penghargaan tingkat dunia bagi kota Makassar,” kata ketua Fraksi Demokrat DPRD kota Makassar, Abdi Asmara, Rabu (8/5/201).

Abdi Asmara menuturkan, pasangan DIA juga mampuh memperlihatkan kekompakan mereka kepada mitra kerjanya selama memimpin kota Makassar.

“Pasangan DIA mampu memperlihatkan kepada publik keharmonisan pemerintahan yang terjaga antara Walikota, wakil walikota, dan seluruh jajaran pejabat daerah yang berjalan baik selama memimpin kota Makassar. Mereka berdua juga sangat menjaga kekompakan dan selalu menjaga komunikasi dengan seluruh anggota DPRD kota Makassar selama memimpin kota Makassar,” sebut Abdi Asmara yang disebut-sebut kembali terpilih sebagai anggota DPRD kota Makassar.

Diapun berharap, pejabat Walikota Makassar bisa menciptakan suasana sejuk dalam pemerintahan khususnya dalam saat Pilwali berlangsung nanti.

“Kita berharap pemerintahan kota Makassar yang akan diisi oleh pejabat Walikota berjalan baik seauai harapan masyarakat. Kita juga tentu berharap, pejabat Walikota membawa proses Pilwali Makassar tahun 2020 berjalan lancar” tutup Abdi Asmara. (*)