Perkuat Silaturahmi, Sekda Kota Makassar Buka Puasa Bersama Ratusan Masyarakat

oleh

MACCA.NEWS- Sekertaris daerah kota Makassar, Muhammad Ansar mengundang ribuan masyarakat berbuka puasa di rumah jabatannya, Jumat (17/5).

Dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh paguyuban dari beberapa daerah di Sulsel, dan para jajaran pemerintah kota, M.Ansar mengajak seluruh masyarakat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kota Makassar.

“Momentum buka puasa adalah wadah memperkuat silaturahmi sesama umat islam. Kita berharap sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan pemerintah kota Makassar tetap terjaga demi kemajuan kota dimasa akan datang,” Muhammad Ansar.

M.Ansar juga juga berharap sinergitas pemerintah dengan masyarakat terjalin baik demi baiknya pembangunan kota Makassar dimasa mendatang.

“Mari kita bersama membangun kota Makassar, pembangunan masa depan kota tidak lepas dari peran masyarakat. Pemerintah kota sangat membutuhkan masukan masyarakat demi baiknya pembangunan di masa akan datang,” jelasnya.

Sementara ustadz, Andi Rahmat Hidayat dalam ceramahnya menjelaskan Ramdhan’ sesungguhnya adalah bulan pengampunan dosa bagi umat Islam. Diakhir ceramahnya, Andi Rahmat Hidayat mendoakan sekda kota Makassar agar diberikan kemudahan dalam mengurusi pemerintahan kota Makassar.

“Semoga pak sekda senantiasa diberikan Rahmat dalam membangun kota Makassar. Semoga pak sekda diberikan kemudahan dalam mengurusi pemerintahan kita di kota Makassar,” Andi Rahmat Hidayat. (*)