Raih 4789 Suara, Antar Wahab Tahir Kembali Ke DPRD Kota Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Terpilihnya kembali, Wahab Tahir menjadi anggota DPRD kota Makassar dari Partai Golkar untuk masa jabatan 2019-2024 menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Pada pemilihan legislatif, 17 April lalu berhasil meraih 4.789 suara dibandingkan pemilihan legislatif lima tahun lalu hanya menghampiri empat ribu suara saja.

“Saya sangat terharu karena rakyat masih mempercayai dan memberikan amanah kepada saya kembali menjadi anggota DPRD kota Makassar,” kata Wahab Tahir, Sabtu (11/5/2019).

Untuk periode selanjutnya, Wahab Tahir berkomitmen akan lebih fokus lagi mempersembahkan kerja-kerja profesionalnya dalam mengemban amanah masyarakat di kursi DPRD kota Makassar.

“Tentunya untuk menghadapi periode selanjutnya, saya akan lebih kerja keras lagi, lebih fokus untuk memperjuangkan hak masyarakat dari pemerintah melalui DPRD. APBD dan program-program pemerintah harus menyentuh kesejahteraan dan pembangunan untuk masyarakat,” jelas Wahab Tahir.

Wahab Tahir terpilih sebagai anggota DPRD Golkar dari dapil II kota Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan kepulauan Sangkarrang. (Rahayu).