Rekapitulasi Kecamatan Panakkukang jadi Penentu Rahman Pina lolos ke DPRD Sulsel

oleh

MACCA.NEWS- KPU kota Makassar telah merampungkan Rekapitulasi kecamatan Panakkukang, yang digelar di hotel Grand Asia, pukul 17.00 wita, Minggu (12/5/3019).

Untuk calon anggota DPRD Sulsel dari dapil Makassar B di internal Golkar, Rahman Pina berhasil menumbangkan calon anggota DPRD Sulsel petahana, Imran Tenritata Amin.

Saat dikonfirmasi usai rekapitulasi penentuan dapil Makassar B, yaitu kecamatan Panakkukang, Rahman Pina mengaku bersyukur atas amanah masyarakat yang telah diberikan kepadanya menjadi anggota DPRD Sulsel masa jabatan 2019-2024.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk semua warga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi anggota DPRD Sulsel. Amanah ini akan saya jaga, dan saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Sulsel,” kata Rahman Pina.

Mereka yang lolos sebagai anggota DPRD Sulsel setelah mengantongi suara terbanyak di internal partainya masing-masing untuk dapil Makassar B, yakni, Rezki Mulfiati Luthfi asal Partai Nasdem (15.644) dan Rahman Pina asal Golkar (15.128).

Kemudian Haslinda asal PKS (10.778), Haidar Madjid (10.652), Misriani Ilyas asal Gerindra (10.057), dan Novianus Y.L Patanduk asal PDIP (4.305 suara).

KPU kota Makassar tinggal menyisakan satu kecamatan lagi untuk rekapitulasi, yakni kecamatan Tamalate. (*)