Umur Muda Bukan Penghalang Bagi Ayman Adnan Bertarung di Pilwali Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Sejumlah nama bermunculan maju bertarung di Pemilihan Walikota Makassar yang bakal digelar pada tahun 2020 mendatang.

Sala satunya, Ayman Adnan yang saat ini tercatat sebagai politisi partai Gerindra. Meski masih tergolong muda, tetapi dirinya memiliki niat memajukan kota Makassar bilamana diamanahkan menjadi Walikota.

“Dengan ucapan Bismillahir Rahmanirrahim, Insyaallah saya siap maju di Pilwali Makassar. Semua untuk pengabdian memajukan kota Makassar menjadi jauh lebih baik,” kata Ayman Adnan, Sabtu (18/5/2019).

Ayman menjelaskan, kedepannya kota Makassar harus dipimpin oleh Walikota yang memiliki konsep nyata menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat.

“Umur boleh muda bagi saya, tetapi saya memiliki konsep tersendiri memajukan kota Makassar lebih baik. Kedepan, Makassar butuh pemimpin yang enerjik memiliki konsep baru mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat,” jelasnya.

Sejumlah nama bakal calon Walikota Makassar sudah bermunculan, antara lain, Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, Syamsu Rizal, Irman Yasin Limpo, Indira Chunda Titha Syahrul, Sukriansyah S Latief, Arman Hanis, Hendra Sirajuddin, Januar Jaury, Tamsil Linrung. (*)