Anggota dewan Palu Kunjungi Kantor Dinas Sosial Kota Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Anggota Dewan Kota Palu bersama rombongannya mengunjugi kantor dinas sosial kota makassar terkait proses kerja penyaluran bantuan bencana selama ini yang diterapkan, tepatnya diruang kadis sosial.

Setelah Mengikuti Upacara Hari Kedispilinan Kadis Sosial Kota Makassar Akhmad Namsum didampingi Sekdis Ade Ismar Gobel menerima langsung kunjungan Anggota Dewan Kota Palu bersama rombongannya diruang Kadis Sosial kota makassar, Senin 17/6/19.

Kesempatan ini Anggota Dewan Kota Palu membahas proses kerja penyaluran bantuan bencana yang sempat terjadi dikota Palu yang membuat warga palu banyak kehilangan baik dari anggota keluarga, tempat tinggal maupun materi.

Dalam tanggapannya Akhmad Namsum kadis sosial Makassar menjelaskan proses penyaluran bantuan untuk korban bencana kita harus tau betul rincian datanya mulai dari berapa kepala keluarga dan berapa anggota keluarga yg terkena dampak bencana dan juga kita harus tau apa yang menjadi kebutuhan pokoknya, baru lah kita siapkan,” ungkapnya.

Ade Ismar Gobel selaku sekdis juga sedikit menambahkan dalam teknis lapangan bahwa setelah segala kebutuhan telah disiapkan penyaluran bantuan korban bencana harus tepat sasaran makanya itu ada data, dimana nama nama yang akan menerima bantuan. (*)