Ani Yudhoyono Dimata SYL

oleh

MACCA.NEWS- Mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan rasa sukanya yang mendalam atas meninggalnya mantan ibu Negara, Ani Yudhoyono

SYL sapaan akrab, Syahrul Yasin Limpo, kepada macca.news, Minggu (2/6/3019), mengungkapkan jika almarhumah istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono semasa hidupnya meninggalkan banyak kenangan manis bagi rakyat Indonesia. Termasuk meninggalkan banyak kenangan bersama SYL, disetiap kunjungan Ani Yudhoyono di Sulsel.

“Ibu Ani tulus mendampingi pak SBY semasa hidupnya, tulus mendampingi pak SBY menmbangun bangsa ini. Ibu Ani itu sosok yang jujur dan komitmen untuk bangsa Indonesia. Senua itu, saya rasa semasa Almarhumah masih menjadi Ibu Negara. Dan Ibu Ani Yudhoyono itu sosok yang jujur dalam setiap hal yang tengah ia rasakan,” kenang SYL untuk Ani Yudhoyono.

Tak lupa , SYL memanjatkan do’a agar Allah membalas segalah amal ibadah, Ani Yudhoyono dengan balasan terbaik dari Allah yang maha esa

“Selamat jalan Ibu Ani. Semoga engkau mendapat tempat yang terbaik disisi Allah. Kepergianmu menjadi duka bagi kami semua rakyat Indonesia. Semgaoga kekuarga besar bapak SBY diberikan kesabaran dan ketabahan atas kepergian ibu Ani Yudhoyono,” tutup SYL.