Begini Cara IKA SMANSA O8 Jaga Kekompakannya di Bulan Ramadhan

oleh

MACCA.NEWS- Ikatan Alumni SMA 1 Enrekang Angkatan 2008 (IKA SMANSA 08 ) gelar silaturahmi dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut adalah upaya memperkuat tali persaudaraan sesama IKA SMANSA 08.

Digelar di Gajahmelo Coffe kota Enrekang, Minggu (2/6), kekompakan pun terlihat tak berubah seperti masih di bangku sekolah penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

“Ini adalah silaturahmi sekaligus buka puasa angkatan. Tidak hanya didalam bulan suci Ramadhan, tetapi diluar bulan suci Ramadhan kami juga aktif melakukan berbagai kegiatan bersama,” kata sala satu IKA SMANSA 08, Ade Ilham.

Ade sapaan akrab, Ade Ilham menuturkan salasatu agenda seperti buka puasa sudah merupakan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan dilaksanakan, IKA SMANSA 08. Semua itu guna mempererat kebersamaan diantara IKA SMANSA 08.

“Termasuk buka puasa sudah menjadi agenda tahunan kami di IKA SMANSA 08. Kami juga melakukan halal bihalal sebagai wujud mempersatukan alumni,” pungkas Ade Ilham.

Beberapa IKA SMANSA 08 kini sukses di berbagai profesi sebagai capaian masa depan yang akan membanggakan nama besar alumninya. (*)