Camat Rappocini Melakukan Pemantauan GEMA Sabtu Bersih

oleh

MAKASSAR–Untuk menjaga pelaksanaan program pemerintah Kota Makassar ‘Gerakan Makassar (GEMA) Sabtu Bersih’. Camat Rappocini Sulyadi Perdana melakukan pemantauan disetiap kelurahan, yang ada di wilayahnya, sabtu (29/06/2019).

“Setelah memantau beberapa kelurahan yang melaksanakan GEMA sabtu bersih ini, kami mengapresia kerjasama antara masyarakat dan pemerintah”, Kata Sulyadi.

Ia menambahkan, warganya sangat kompak dalam, membersihkan lingkunganya, dikegiatan sabtu bersih. Lebih lanjut, dirinya sangat mengapresiasi kekompakkan masyarakat.

Dia menjelaskan, hal ini sesuai Instruksi PJ Walikota Makassar M Iqbal S Suhaeb. Bahwa, GEMA harus diikuti oleh seluruh lurah se-Kota Makassar.

“khusus Kecamatan Rappocini GEMA Sabtu Bersih diikuti oleh seluruh element masyarakat dan pemerintah kelurahan”, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Sulyadi menunjukan, pula rasa empatinya terhadap salah satu warganya sedang tekena musibah. Camat Rappocini itu melayat ke rumah duka almarhum Devi Syaraswati, tidak lain merupakan cucu dari Ketua RT 06 RW 04, Kelurahan Banta-Bantaeng. (Nurul)