Catat! Calon Wakil Walikota Makassar untuk Gerindra Harus Siapkan ini

oleh

MACCA.NEWS- DPD Gerindra Sulsel menegaskan bakal mengusung kadernya sebagai calon Walikota Makassar pada Pemilihan Walikota (Pilwali) 2020 mendatang.

Maka dari itu, melalui juru bica DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief memastikan, Deniary Alwi Hamu akan menjadi calon Walikota Makassar dari Gerindra.

“Maunya partai, Ibu Deniary Alwi Hamu yang akan kita usung di Pilwali Makassar. Itu bukan syarat, tetapi sekali lagi maunya partai beliau kita usung,” kata juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Sabtu (1/6).

Untuk posisi wakil Walikota, Gerindra mengeluarkan pernyataan dalam tahapan penjaringan nanti. Gerindra berharap calon wakil Walikota yang akan diusungnya serius bertarung pada Pilwali Makassar mendatang.

“Untuk walikota kita sudah mantap ke Deniary Alwi Hamu, untuk wakil akan di survei elektabikitasnya dan yang terpenting adalah wakil harus bisa menanggung biaya pemenangan 25%. Bakal calon nantinya harus Wakil menyiapkan kontribusi partai kolaisi minimal satu partai,” ungkap Sawaluddin Arief. (*)