Didukung Keluarga Besarnya Bertarung di Pilwali Makassar, Iqbal Djalil: Bismillah, InsyaAllah!

oleh

MACCA.NEWS- Menganggapi dorongan kekuarga besarnya yakni, keluarga besar Lingkungan pendiri Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, KH Abdul Djalil  untuk, Iqbal Djalil bertarung di Pemihan Walikota (Pilwali) Makassar merupakan kebanggaan tersendiri bagi, Iqbal Djalil dalam menghadapi Pilwali Makassar yang bakal digelar tahun 2020 mendatang.

Iqbal Djalil mengaggap dukungan keluarga besarnya itu, menguatkan niatan dirinya menghadapi Perebutan kursi orang nomor satu di Kota Makassar. Bahkan membuat dirinya semakin intens berkomunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat, dan bahkan membangun komunikasi kepada para elite partai politik untuk mendapatkan syarat dukungan di Pilwali Makassar.

“Bismillah, Insya Allah, semoga Allah meridhoi niat saya maju di Pilwali Makassar. Saya ingin mewakafkan diri membangun kota Makassar dan membawa kesejahteraan bagi seluruh elemen masyarakat di kota Makassar,” kata Iqbal Djalil, Jumat (28/6/2019).

Iqbal Djalil bahkan tidak mempersoalkan jika dirinya pada Pilwali Makassar menjadi bakal calon Walikota maupun nantinya sebagai bakal calon wakil Walikota. Sebab, bagi dia pemimpin harus selalu menjadi solusi dari masalah yang tengah dihadapi oleh masyarakat.

“Saya tidak mempersoalkan posisi sebagai bakal calon Walikota ataupun sebagai bakal calon wakil Walikota. Yang terpenting bagaimana mengolah pemerintahan yang baik. Saya berniat menjadi pemimpin di kota Makassar yang selalu hadir menjadi solusi dari berbagai masalah yang dihadapi masyarakat,” jelas, Iqbal Djalil. (*)