Gelar Lelang Karya Pemuda, Wabup Bulukumba Ajak Pemuda Mengabdikan Karyanya Secara Luas

oleh

MACCA.NEWS– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Lelang Karya Pemuda.

Kegiatan yang mengangkat tema “Pemuda Mandiri, Berkarya, dan Berdaya untuk Indonesia” ini adalah bentuk penghargaan an apresiasi kepada pemuda Bulukumba yang berkarya.

“Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para pemuda Bulukumba yang berkarya, Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Lelang Karya Pemuda,” kata Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Sabtu (1/6/2019).

Olehnya Tomy mengajak kepada semua Pemuda Bulukumba mengabdikan karyanya untuk masyarakat luas. Melalui kegiatan itu, para pemuda juga bisa mengembangkan potensi diri, melakukan trobosan dan menjawab tantangan.

“Jadi siapapun sahabat muda yang telah menunjukkan semangat dalam mengembangkan potensi diri, melakukan terobosan, menjawab tantangan, mengabdi pada masyarakat dan daerah, Ayo daftarkan diri sahabat,” kata dia.

Untuk diketahui, pelaksana membuka pendaftaran secara online melalui link http://bit.ly/lelangkaryapemudabulukumba2019

Tomy berharap, dengan adanya lelang karya tersebut pemuda Bulukumba bisa mengaktualisasikan dirinya. Tidak hanya itu saja, melalui kegiatan itu para pemuda juga bisa berproses untuk lebih baik.

“Dengan adanya kegitan ini, Pemda juga membuka ruang kepada pemuda untuk menyalurkan sumbangsi pemikiran dan gagasannya untuk pembangunan di Bulukumba. Dengan seperti itu, kita berharap pemuda terlibat dalam pembangunan Bulukumba,” tandasnya.(*)