Gerindra Gagas Koalisi Besar Tumbangkan Incumbent di Pilkada Gowa

oleh
Bakal Calon Bupati Gowa, Adnan YL dan Darwamawangsyah Muin Bersama Sejumlah Politisi Dari Berbagai Partai Politik

MACCA.NEWS- Partai Gerindra sudah hampir merampungkan koalisinya untuk mengusung kadernya bertarung di Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020 mendatang. Yang mana, Gerindra mempersiapkan salasatu kader terbaiknya, Darmawangsyah Muin pada Pilkada Gowa mendatang.

“Kita sudah menggagas koalisi besar dengan beberapa partai politik untuk mengusung dan memenangkan pak Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa. Kita optimis memenangkan pertarungan dengan mengalahkan incumbent,” kata juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Minggu (16/6/2019).

Sawaluddin Arief menambahkan, ketokohan, Darmawangsyah Muin akan menjadi magnet bagi sejumlah partai politik untuk mengusungnya di Pilkada Gowa. Sebab, Darwamawangsyah Muin memiliki komunikasi politik yang baik di eksternal Gerindra.

“Kita memiliki banyak strategi mengalahkan incumbent, salasatunya membangun koalisi besar di Pilkada Gowa. Kehadiran, Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa bisa menjadi figur yang diincar sejumlah partai politik untuk mengusugnya. Bahkan banyak masyarakat menantikan dirinya bertarung di Pilkada Gowa,” pungkasnya. (*)