Gerindra Ingin Berkoalisi dengan Partai-Partai Ini di Pilwali Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar tahun 2020 mendatang, Partai Gerindra bakal membangun komunikasi dengan beberapa Partai politik untuk berkoalisi.

Hal itu dikatakan oleh juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief jika pihaknya akan membangun komunikasi politik dengan beberapa Partai politik untuk bersama-sama memenangkan Pilwali Makassar yang tahapan-tahapannya akan digelar beberapa bulan lagi.

“Kita berpeluang berkoalisi dengan Demokrat, PKS, PAN, dan Berkarya di Pilwali Makassar. Pastinya, komunikasi kita akan bangun bersama,” kata Sawaluddin Arief, Sabtu (15/6/2019).

Sawaluddin Arief menjelaskan, koalisi Gerindra, PAN, Demokrat, dan Berkarya telah memberikan bukti bersama masyarakat kota Makassar memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres beberapa waktu lalu.

“Di Pilpres kemarin sangat jelas perjuangan Koalisi ini. Bagaimana bersama-sama masyarakat memenangkan Pilpres yaitu pasangan Prabowo-Sandi di kota Makassar. Jadi semoga di Pilwali Makassar, koalisi ini tetap bersama,” pungkasnya. (*)