Hadiri Reuni, SMP Negeri 1 Tanete Riaja Bupati Jagalah Silaturahmi

oleh

MACCA.NEWS–Penyelenggaraan Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Tanete Riaja yang lebih dikenal dengan SMP Ralla berlangsung dengan megah dan sistematis.

Konsep kegiatan yang telah digagas sejak tahun lalu ini dilaksanakan sehari semalam pada Sabtu, 8 Juni 2019.

Kegiatan yang di inisiasi oleh H. Hasbullah Iskandar, SKM M.Kes yang juga Ketua IKA Alumni diawali dengan Kegiatan Siang hari berupa Jalan Santai, Senam Pagi, Halal bi Halal bersama segenap Guru-Guru Aktif maupun yang telah Pensiun.

Pembawa Hikmah Halal bi Halal, DR H. Kamaruddin Hasan bersama Camat Tanete Riaja juga menyempatkan meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah SMP 1 Tanete Riaja dalam lingkungan sekolah serta Penggalangan Dana mencapai Rp 70 juta.

Kegiatan yang dilanjutkan pada malam hari dengan Pelantikan Pengurus IKA Alumni SMP 1 Tanete Riaja oleh Bupati Barru Ir. H Suardi Saleh M.Si.

Bupati Barru juga menyempatkan melakukan kunjungan langsung ke semua 38 Stand Pameran Alumni masing-masing Angkatan untuk melakukan penilaian Stand dan silaturahmi langsung.

Dalam Sambutannya, Bupati Barru berpesan untuk terus merawat silaturahmi dan turut serta berperan dalam membangun Daerah.

Session Reuni Akbar ditutup dengan penyerahan hadiah berupa Piala bagi Stand Pameran Alumni Terbaik yang diraih oleh Alumni 1998.

Ketua Alumni 1998, Ardi Susanto SH yang ditemui menyampaikan bahwa “penghargaan ini karena adanya indikator penilaian selain keindahan Stand juga kekompakan tim serta partisipasi aktif selama kegiatan berlangsung”.

“Semoga kegiatan Reuni Akbar yang terstruktur seperti ini dapat diselenggarakan secara periodik untuk mempererat silaturahmi dan membangun jejaring kolega lintas angkatan” tutupnya.