Halal Bi Halal yang di Gelar oleh Dharmawanita Barru

oleh

MACCA.NEWS–Suasana Idul Fitri masih terasa di kabupaten Barru. Terlihat dengan adanya Halal Bi Halal yang di gelar oleh Dharmawanita Persatuan Kabupaten Barru Yang Berlangsung Di Baruga Singkeru Ada’e, Jumat(21/6/2019)

Dengan mengangkat Tema “Saling Memafkan melahirkan Energi Baru yang memberikan kesehatan paripurna.

Dengan diadakanya halal bi halal ini dapat lebih mempererat tali Silaturhami antar Pengurus dan angota Organisasi DWP ini.

Ketua DharmaWanita Kabupaten Barru dr.Hj.Ajardiana, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan semacam ini sangatlah penting, karena bisa menjalin tali silaturrahim sekaligus dapat mempererat persaudaraan antar anggota organisasi.

“Sebaiknya ibu-ibu khususnya para istri pegawai negeri atau ASN dapat menjaga dan mendukung kinerja para suami sekaligus menyemangati, selain itu mari kita bahu membahu mendukung pembangunan di Kabupaten Barru agar lebih maju,” ungkapnya.

Sebagai acara Puncak Halal Bi Halal Tausiyah Ceramah Agama yang di Bawakan Oleh Ibu Dr.dr.Fitriah Z,M.Kes serta penyerahaan hadiah dorprize oleh Ketua DWP Kabupaten Barru kepada Peserta Halal Bi Halal.