Jubir Gubernur Minta Pengamat Tidak Mengeluarkan Kritikan di Media, Asaratillah: Gubernur Milik Publik

oleh
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) Bersama Juru Bicaranya, Bunyamin Arsyad (Ben)

MACCA.NEWS- Salasatu pengamat merasa terusik dalam memberikan pandangan terkait Pemerintahan Gubermur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah.

Hal itu disebabkan oleh juru bicara yang juga terdaftar sebagai staf khusus sang Gubernur Nurdin Abdullah bernama, Bunyamin Arsyad. Bunyamin dikabarkan menghubungi beberapa pengamat untuk tidak memberikan kritikan kepada pimpinannya (Gubermur Sulsel).

“Saya dijafri (dihubungi melalui via WhatsApp) oleh Bunyamin, dia meminta ke saya untuk tidak sembarang komentar untuk Gubermur,” kata salasatu pengamat yang menolak disebutkan namanya.

Menanggapi ulah Bunyamin Arsyad, Direktut Profetik Isntitute, M.Asaratillah, Senin, (10/6), mengatakan kritikan dari pengamat seharusnya dijadikan referensi untuk Nurdin Abdullah dalam menjalankan pemerintahan yang baik di Sulsel.

“Sampaikan ke beliau kita ini mengkritik bukan karena ingin menjatuhkan, tetapi tak lain agar pemerintahan berjalan lebih baik. Jadi yang kita kritik itu bukan pak Nurdin Abdullah sebagai pribadi. Tetapi sebagai gubernur. Dan gubernur adalah milik publik,” pungkasnya. (*).