Pansus Hak Angket Jadikan Penyelidikan Pertemuan Gubernur Bersama Para Dirut RSU di Jepang

oleh

MACCA.NEWS- Ditengah bergulirnya penyidikan oleh panitia khusus (pansus) hak angket DPRD Sulsel terkait kebijakan Gubermur Sulsel, Nurdin Abdullah yang dinilai melanggar beberapa aturan.

Saat ini, Nurdin Abdullah dikabarkan berada di luar Negeri tepatnya berada di Jepang mengumpulkan beberapa direktur Rumah Sakit lebih dahulu berada di Jepang menunggu, Nurdin Abdullah.

Keberangkatan, Nurdin Abdullah ke Jepang yang memakai anggaran APBD Sulsel akan menjadi bahan penyelidikan pansus hak angket DPRD Sulsel.

“Keberangkatan Gubermur bersama sejumlah Direktur Rumah Sakit akan dengan sendirinya menjadi pertanyaan dasar dari beberapa teman-teman di pansus hak angket.Tentang seberapa urgen pertemuan di Jepang itu” kata anggota pansus hak angket, Wawan Mattaliu, Kamis (276/2019).

Bahkan, Wawan Mattaliu menambahkan pansus hak angket juga mempelajari efek kunjungan kerja, Nurdin Abdullah ke Jepang terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Sulsel.

“Dan kita di pansus hak angket akan ukur efek untuk kesejahteraan masyarakat dan termasuk untuk Pemerintahan dari kunjungan Nurdin Abdullah ke Jepang,” pungkasnya. (*)