Sekda Kota Makassar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kaluku Bodoa

oleh

MACCA.NEWS- Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Sosial bergerak cepat dalam mengatasi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan. Tallo yang terjadi beberapa hari lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) kota Makassar, H.M. Ansar didampingi kepal Dinas Sosial kota Makassar, dan sekcam Tallo, kepada perwakilan korban atas kebakaran tersebut.

“Bukan hanya para saudara-saudara korban yang mengalami duka ini, kami Pemerintah kota Makassar yang merupakan bahagian penting dari masyarakat ikut merasakan duka atas kebakaran yang menimpa kita semua disini,” kata, H.M Ansar dihadapan korban kebakaran, Minggu (23/6).

Sekda kota Makassar, H.M. Ansar mengungkapkan jika Pemerintah kota Makassar akan selalu ada untuk membantu para korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhannya, seperti sandang dan pangan.

“Kehadiran kami sebagai Pemerintah, pastinya akan selalu ada dalam membantu memenuhi kebutuhan kita disini atas musibah yang kita hadapi saat ini. Pihak kelurahan, dan Dinas Sosial akan terus memantau yang dibutuhkan para saudara-saudara yang menjadi korban kebakaran ini,” tutupnya. (*)