Selain Disiapkan Jadi Pimpinan DPRD, ini Tugas Andi Patudangi di Pilkada Bulukumba

oleh
H.Andi Patudangi (berbaju biru)

MACCA.NEWS- DPD Gerindra Sulsel menyiapkan, H. Andi Patudangi sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bulukumba untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang.

Juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief menganggap, Andi Patudangi layak menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Bulukumba. Sebab, H. Andi Patudangi merupakan senior Gerindra di Kabupaten Bulukumba.

“Kita mempersiapkan pak Andi Patudangi untuk jabatan wakil ketua DPRD Kabupaten Bulukumba. Beliau senior sekaligus sekertaris DPC Gerindra di Bulukumba, beliau sudah tiga periode jadi anggota DPRD, beliau juga ketua Fraksi Gerindra Bulukumba,” kata juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Sabtu (15/6/2019).

Sawaluddin Arief menambahkan, Gerindra memberikan tugas khusus, H.Andi Patudangi untuk menentukan figur yang akan diusung Gerindra di Pilkada Bulukumba yang bakal digelar pada tahun 2020 mendatang.

“Pak Andi Patudangi kita tugaskan untuk mencari figur terbaik yang akan kita usung pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Karena Gerindra yakin kemampuan, Andi Patudangi sangat mampu melihat figur yang potensial memenangkan Pilkada Bulukumba dan yang akan membantu membesarkan Gerindra disana,” tutup Sawaluddin Arief.

Sekedar diketahui, dari hasil pemilihan legislatif di kabupaten Bulukumba tahun 2019, Gerindra berhasil meraih kursi pimpinan sebagai wakil ketua I, dengan perolehan kursi sebanyak 5 kursi. (*)