Tim Terpadu Aset Verifikasi Fasum Perumahan Griya Minasa Sari Rappocini

oleh

MACCA.NEWS – Tim Terpadu verifikasi fasum fasos Kota Makassar melakukan peninjauan dan inventarisasi Prasarana Sarana dan Utilitas Perumahan Griya Minasa Sari Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, rabu (19/6/19).

Peninjauan dan Verifikasi PSU Perumahan Griya Minasa Sari merupakan tindak lanjut dari hasi verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Tim Terpadu Verifikasi dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menilai, mengukur dan membuat serta menghitung luasan dan volume PSU.

“Ini tindak lanjut dari verifikasi adminstrasi PSU, hari ini kita tinjua dan memverifikasi fisiknya, ” kata Andi Garibaldi, Kabid PSU Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makasaar, rabu (19/6/19).

Diketahui sebelumnya Tim Terpadu Verikasi PSU Kota Makassar, melakukan peninjauan dan verifikasi fisik Fasum dan Fasos Perumahan Antang Nusa Idaman yang terletak di Jalan Tamangapa Raya 3 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, selasa pagi (18/6/19).

Sementara untuk Kompleks Perumahan Griya Beringin Permai 2 yang terletak jalan Borong Indah Kelurahan Borong Kecamatan Manggala akan dilakukan peninjauan dan verifikasi fisik fasum fasos, besok, Kamis (20/6/19). (*)