Walau Ichal-UQ Berpasangan di Pilwali Makassar, Danny Makin Siap Bertarung

oleh
Daeng Ichal-UQ Bertemu Disebuah Tempat di Jakarta

MACCA.NEWS- Beredar kabar jika mantan wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal (Daeng Ichal) tengah membangun komunikasi untuk berpasangan dengan staf khusus Menteri Pertanian Amran Sulaiman yakni, Sukriansyah S Latief (UQ) pada pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar tahun 2020 mendatang.

Hal itu, tidak menyurutkan niat mantan walikota Makassar, Moh Ramadhan ‘Danny ‘Pomanto untuk melanjutkan karyanya membangun kota Makassar dalam menghadapi Pilwali Makassar mendatang.

“Dengan pasangan manapun, berapapun pasangan yang akan maju di Pilwali Makassar, saya selalu siap. Saya selalu siap untuk membangun kota Makassar, saya tidak akan membuat kota Makassar yang kita banggakan ini mundur lagi,” kata Danny Pomanto sapaan akrab Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, Minggu (9/6/2019).

Danny Pomanto menilai dirinya sangat memahami kebutuhan kota Makassar kedepannya. Maka dari itu, dengan pengalamn yang dirinya miliki akan mempersembahkan karya-karya terbaik bagi kota Makassar di masa akan datang jika masyarakat menginginkannya kembali menjadi Walikota Makassar periode selanjutnya.

“Makassar butuh pemimpin yang berpengalaman mewujudkan kota Makassar yang maju. Setidaknya, saya memiliki itu dan saya berkomitmen akan membawa banyak perubahan lagi untuk kota Makassar,” pungkasnya. (*)