Koalisi Masyarakat Sulsel Minta Nurdin Abdullah Turun

oleh

Editor: Nurul R Ummah

Koalisi Masyarakat Sulsel saat sedang berunjuk rasa

Menilai kinerja gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah selama satu tahun tidak memberi kontribusi positif. Beberapa perwakilan masyarakat yang mengatasnamakan Koala Masyarakat Sulsel melakukan unjuk rasa di bawah Fly Over dan kantor DPRD Provinsi, Rabu siang tadi(24/07/2019).

“Apalagi selama hak angket DPRD ini berjalan ada banyak pelanggaran yang di temukan oleh pansus hak angket, di antaranya adalah bagi-bagi proyek kepada sanak keluarganya” ucap Farhan Maulana kordinator massa.

Farhan menambahkan, selama mejambat Nurdin Abdullah tidak bekerja secara baik selayaknyaknya pemimpin daerah, inovasi, atau program. Menurutnya kepemimpinan nurdin hanya lebih menuiai sensasi daripada kerja nyata.

Caang sapaan karib Farhan bahkan tidak segan-segan meminta Nurdin untuk menanggalkan jabatannya sebagai gubernur.

Di ketahui massa unjuk rasa sempat menerobos kantor DPRD SULSEL dan melakukan sweeping ke ruangan fraksi untuk mencari anggota DPRD.

Setelah di terima oleh salah satu anggota DPRD pengunjuk rasa pun mulai reda dan berjanji akan turun melakukan unjuk rasa dengan massa yang lebih besar jika tuntutan mereka tidak diindahkan. (**)