Ajak Milenial Aktif Gerakkan Literasi, KNPI Maros Gelar Diskusi Pemuda

oleh

[KNPI Maros Gelar diskusi umur untuk remaja]
Ajak kaum milenial aktif dalam gerakkan literasi. Dewan Pimpinan Daerah KNPI kabupaten Maros, melaksanakan kegiatan diskusi pemuda milenial, bekerjasama dengan Dinas Perpustakan dan kearsipan, di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Maros (21/7/2019).

“Kegiatan ini bertujuan dalam upaya maros dalam mengembangkan literasi secara nasioanal oleh seluruh komponen masyarakat yang mendapat tantatangan zaman dari berbagai hal termasuk aplikasi gaul,” Tutur Asri Said ketua DPD II KNPI, Kabupaten Maros.

Ia mejelaskan lebih lanjut, selain dari remaja, pemuda dan mahasiswa hadir juga Ketua MPI Kabupaten Maros Marjan Massere, Ketua DPD KNPI Maros Asri Said, Sekertaris DPD KNPI Maros Ali Rusdy, Ketua-Ketua DPK KNPI Maros dan Perwakilan OKP-OKP Maros berserta pengurusnya.

[Antusias peserta mengikuti diskusi umum diselengarakan oleh KNP]
Smentara itu sekretaris DPD ll KNPI kabupaten Maros Aly Rusdi Mengatakan, Kegiatan ini bertema “Update Ilmu dengan membaca, Bagikan Ilmu dengan Menulis”, hadir Sebagai Narasumber dalam kegiatan ini, Takbir Abadi (Penulis Muda dengan buku Menyuarakan Kemanusiaan) dan Burhanuddin S. Kom (Pustakawan Ahli Muda dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Maros)

“Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta remaja, pemuda dan mahasiswa dari berbagai kecamatan dan kelompok pemuda mahasiswa, ” Kata Aly Rusdi.(*)