Bupati Barru Menyampaikan Ucapan Selamat HUT Polri ke 73

oleh

MACCA.NEWS-Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ucapan selamat hari jadi Polri ke 73. Orang nomor satu di Barru ini menyatakan pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Barru mengucapkan HUT Bhayangkara diusianya yang semakin dewasa dan tetap eksis digaris perjuangan kebangsaan.

“ Harapan kami semoga Polri tetap menjadi minta pemerintah dan masyarakat. Semoga Polri terus hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai lembaga pengamanan, pelindung dan pengayom dari masyarakat,” kata Suardi.

Suardi juga menilai jika Polri saat ini semakin Jaya dan dewasa. Apalagi karena didukung dengan semangat Promoter pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara.

Secara khusus Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada Polres Barru karena seluruh lapisan masyarakat semakin mencintai institusi Polri bersama seluruh jajarannya

“Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya