Camat Juliaman Serap Aspirasi Warga Melalui Sentuh Hati

oleh

Guna mengetahui perkembangan wilayah serta kondisi warganya.Camat Mariso Juliaman melakukan sentuh hati dan silatrahim terhadap warganya setiap hari.

“Sentuh hati kita lakukan hari-harinya.Hal ini untuk mengetahui perkembangan setiap wilayah kelurahan di daerah Mariso, kegiatan tersebut kita laksanakan sejauh mana kondisi wilayah serta menyerap aspirasi masyarakat termasuk keluhannya”, ujar, Juliaman,selasa (09/07/2019).

juliaman melanjutkan, setuh hati dilaksanakan sebelum jam kantor atau pelaksanaan pelayanan administrasi dibuka.Menurutnya sentuh hati gerakkan yang tepat, untuk bisa lebih dekat terhadap warganya.

Dia berpendapat, jika kebanyakan masyarakat masih segan berurusan dengan kantor pemerintahan. Maka dari itu pihaknya turun langsung menjemput dan turun kelapangan, agar mengetahui permasalahan warga.Dirinya juga mensosialisasikan program-program pemerintah kota Makassar.

“Kita beritahukan pelayanan pemerintah kota yang sedang berjalan.Sehingga masyarakat memiliki pengetahuan terkait pemerintahan”, tuturnya.

Di akhir dia menyampaikan harapannyan agar kegiatan sentuh hati berjalan dengan lancar. Karena kegitan sentu hati merupakan pelayanan sosial kemasyarakat dan bisa berjalan secara maksima.Agar program pemerintah dapat terimplemantasi dilingkungan masyarakat.